Rabu, 17 Mei 2017

INDAHNYA BUKIT CEMARA KARANGASEM #1Vlog





Bagian daerah Bali Timur objek wisata yang paling banyak dijumpai adalah pantai atau bukit. Salah satunya yang berada di Desa Yeh Kori, Kec. Bebandem, Kabupaten Karangasem - Bali yang bernama Bukit Cemara (nama yang diberikan oleh penduduk lokal). Bukit yang satu ini tidak sepopuler Bukit Asah yang berada di Desa Perasi.



Bukit ini letaknya sangat jauh dan berada di pelosok desa. jalan yang kami tempuh untuk menuju ke lokasi terbilang extreme(di video tidak diperlihatkan)..Beberapa kali kami harus mendorong motor karena sudah tidak memungkinkan untuk dinaiki. Mungkin sedikit catatan untuk kami untuk tidak menggunakan motor metik ke medan seperti ini seharusnya menggunkan kendaraannya khusus untuk medan berat.



Jika kalian pecinta wisata alam, bisa mencoba tempat yang satu ini, dan sedikit himbauan jika kalian pegi ke tempat ini banyak-banyaklah bertanya kepada para penduduk sekitar Desa Yeh Kori, karena jika kalian bermaksut untuk mencari lokasi Bukit Cemara ini di Google Map tidak akan kalian temukan.


Tidak ada komentar:
Write komentar